Tentang kami :

Jumat, 04 Desember 2015

4 Mitos Wanita Angkat Beban

4 Mitos Wanita Angkat Beban


Begitu banyak mitos yang diyakini perempuan. Apalagi menyangkut kesehatan badan dan wajah. Namun, namanya mitos pasti memiliki penjelasan logis yang menangkal kebenarannya.

ahli kebugaran dan gizi Neeraj Mehta berbagi beberapa mitos umum tentang latihan beban di kalangan wanita.

Selama ini beberapa wanita takut jongkok karena katanya buruk bagi lutut.

Ini dan lebih dari seabrek mitos lainnya seperti di bawah ini, adalah kesalahpahaman yang selama ini diterima wanita mengenai latihan beban.

Otot Besar
Tubuh pria dan wanita sebenarnya berbeda. Karena itu latihan beban juga memiliki dampak yang berbeda pula. Tubuh laki-laki memproduksi hormon yang disebut testosteron yang penting, jika Anda ingin mendapatkan ukuran otot yang besar.

Kabar baiknya adalah bahwa tubuh wanita tidak menghasilkan hormon ini. Jadi kecil kemungkinannya wanita memiliki otot besar jika melakukan latihan beban. Sebaliknya, latihan beban akan membantu Anda dalam membentuk tubuh.

Latihan Saat Menstruasi
Anda bisa dan Anda harus latihan selama menjalani menstruasi. Berolahraga selama menstruasi akan membantu Anda dalam mengurangi kram perut.

Ketika Anda berolahraga tubuh akan melepaskan hormon Endorfin yang menjaga otak Anda tenang dan membuat Anda merasa lebih baik.

Namun, hindari melakukan latihan yang terlalu intensif. Yoga ringan, cardio, renang, dan latihan beban ringan sangat dianjurkan selama masa menstruasi. 

Keringat dan Berat Badan
Semakin banyak keringat keluar, semakin banyak penurunan berat badan yang terjadi: Bila Anda berkeringat, tubuh Anda melepaskan air dan natrium. Karena itulah Anda merasa telah kehilangan berat badan.

Penurunan berat badan ilusi ini hanya sementara dan perasaan badan bertambah berat akan datang kembali ketika tubuh menghidrasi dirinya sendiri.

Berkeringat merupakan mekanisme tubuh untuk mendinginkan suhu tubuh; jadi tidak ada hubungannya dengan proses penurunan berat badan.ya bos,ada yang bisa di bantu bos ?

Perut Rata karena Sit-up
Agar mendapatkan perut yang rata, banyak-banyak melakukan sit-up. Jika Anda ingin mengenyahkan lemak membandel di perut, Anda harus melatih otot perut dari berbagai sudut dengan intensitas tinggi


Sit-up saja tidak akan membantu. Untuk mengurangi lingkar perut, Anda harus melatih bagian bawah perut juga. Dead lift dan squat adalah latihan yang efektif untuk mengurangi lemak perut. Seiring dengan itu Anda harus menambahkan banyak variasi lain seperti gerakan memutar dan mengangkat kaki.


Ayo segera daftar di WWW.POKERJINGGA.COM
Website yang menyediakan permainan Poker, Domino,Ceme online dan Blackjack .
Minimal deposit hanya 10 ribu
Dapatkan Komisi Refferal 10% setiap minggunya dan berlaku seumur hidup hanya di www.pokerjingga.com 
Jadi tunggu apalagi ajak teman-teman anda sebanyak-banyaknya.
* Minimal Depo sangat TERJANGKAU, Hanya Rp. 10.000
* Jackpot hingga Ratusan JUTA rupiah
* Proses Depo dan WD SUPER CEPAT max 2 menit
* Bisa dimainkan di Android, Iphone dan Ipad
* CS siap melayani 24jam nonstop setiap hari
* Transaksi via BCA, MANDIRI, BRI dan BNI
* 100% TANPA BOT Real Player vs Player
* Tersedia hampir seribu Meja untuk bermain
  Pin BB : 2B92DCD4   YM : cs1pokerjingga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.