Tentang kami :

Sabtu, 21 November 2015

Topi Celana Dalam Ini Pun Jadi Tren di Jepang.

Topi Celana Dalam Ini Pun Jadi Tren di Jepang.


Entah kenapa orang Jepang sangat menyukai hal-hal berbau erotis dan seksi. Terkadang ide-ide yang mereka miliki pun terkesan unik dan aneh bagi kebanyakan orang karena alasan tertentu. Misalnya seperti benda berikut ini.

Baru-baru ini banyak toko online di Jepang menyediakan barang jualan baru yang mungkin buat orang geleng kepala. toko online ini mengeluarkan topi yang berbentuk mirip celana dalam. Uniknya lagi, ide membuat topi berbentuk celana dalam ini dibuat seorang wanita.

Ia sengaja mem-posting barang dagangannya di sebuah kolom bernama Korotoro. Entah mengapa ia ingin sebuah celana dalam berada di kepalanya.

Meskipun memang tidak bertujuan mengolok-olok atau membuat orang malu, namun siapa juga yang ingin punya topi yang mirip celana dalam? well, beberapa orang mungkin menginginkannya karena barang ini unik.

Bukan hanya bentuknya saja yang mirip, topi ini bahkan dilengkapi dua lubang dan karet untuk memberi kesan semirip mungkin celana dalam. Yang membedakan topi ini dengan celana sungguhan adalah karet bagian atasnya. Waistband topi ini lebih besar dan lebih tebal agar mudah dan nyaman dipakai.

Topi ini diluncurkan untuk aksesoris musim gugur yang saat ini mulai dingin. Jika Anda memakai topi ini, dijamin bisa menghangatkan kepala.


Lagipula, jika memang tujuannya untuk menghangatkan, bukankah lebih baik jika tak ada lubang di kedua sisinya? Tapi jika begitu, topi jadi tidak mirip celana dalam. Entah siapa nanti yang berminat beli topi jenis ini, semoga dia tak salah ambil saat mau pergi ke luar rumah.


Ayo segera daftar di WWW.POKERJINGGA.COM
Website yang menyediakan permainan Poker, Domino,Ceme online dan Blackjack .
Minimal deposit hanya 10 ribu
Dapatkan Komisi Refferal 10% setiap minggunya dan berlaku seumur hidup hanya di www.pokerjingga.com 
Jadi tunggu apalagi ajak teman-teman anda sebanyak-banyaknya.
* Minimal Depo sangat TERJANGKAU, Hanya Rp. 10.000
* Jackpot hingga Ratusan JUTA rupiah
* Proses Depo dan WD SUPER CEPAT max 2 menit
* Bisa dimainkan di Android, Iphone dan Ipad
* CS siap melayani 24jam nonstop setiap hari
* Transaksi via BCA, MANDIRI, BRI dan BNI
* 100% TANPA BOT Real Player vs Player
* Tersedia hampir seribu Meja untuk bermain
  Pin BB : 2B92DCD4   YM : cs1pokerjingga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.